Jumat, 23 Agustus 2013

Inilah template yang seo friendly versi Pemburu seo

Bagi para blogger memilih template yang seo friendly adalah merupakan suatu kewajiban sebelum memulai membuat blog. Memilih dan menggunakan template yang ramah dan friendly di search engine akan mempengaruhi posisi blog di serp jadi semakin friendly dan seo template blog anda maka akan semakin bagus pula nantinya posisi blog anda di mesin pencari google. lalu pertanyaannya adalah manakah template yang seo friendly tersebut?. baiklah dalam kesempatan ini saya akan mencoba berbagi dengan anda tentang template yang paling seo versi pemburu seo tentunya dan semoga ini bisa berguna bagi anda blogger pemula yang saat ini sangat membutuhkan info tentang cara membuat blog yang seo friendly dan ramah di mata search engine.

Dalam postingan Inilah template yang seo friendly ini saya akan lebih fokus pada template blog yang berplatform blogspot saja karena saya juga membuat blog ini menggunakan blogspot juga. Untuk yang membuat blog dengan platform yang lain seperti wordpress dan lain sebagainya lain waktu akan saya ulas juga.

Template template blog ini adalah template yang seo friendly yang ditahun 2013 ini cukup populer dan banyak digunakan oleh para blogger dan banyak diantaranya pengguna template ini yang menjuarai kontes seo. bagi yang anda suka dengan kontes seo tidak ada salahnya mempertimbangkan template seo friendly ini karena saya melihat template template ini cukup baik dan sangat friendly di search engine.

Template SEO Friendly Blogspot SEO ELITE
Template ini adalah kreasi dari mas Bamz.us, dimana template ini sangat mengutamakan kecepatan loading blog, simple dengan struktur 2 kolom dan menu navigasi, yang menjadi fitur andalan dari Template seo friendly SEO Elite ini. Lihat tampilan template seo elite ini

Sederhana bukan? Jangan lihat tampilannya saja buktikan langsung ketangguhan seo dari template seo elite ini. Kesederhanaan yang ditampilkan oleh template ini karena sang empunya menginginkan sebuah template yang memiliki loading cepat karena menurut beberapa webmaster kecepatan loading blog mempengaruhi rangking blog di serp. Mau menggunakan template seo elite ini? silahkan jangan tunggu dan tunda lagi download disini secara gratis

Jika bermanfaat bagikan GOOGLE+ atau sosial media lainnya dan Lihat artikel lainnya di bawah:

0 komentar "Inilah template yang seo friendly versi Pemburu seo", Baca atau Masukkan Komentar.

Posting Komentar

Catatan : Berkomentar tidak sesuai topic yang sedang dibicarakan akan dihapus tanpa pemberitahuan. Thanks