Rabu, 21 Agustus 2013

Optimasi SEO Offpage Terbaik, Masuk 10 Besar Google Dijamin!

Optimasi SEO Offpage Terbaik, Masuk 10 Besar Google Dijamin! - Teknik optimasi ini yang akan saya sampaikan ini dijamin blog anda akan masuk 10 besar serp di search engine google karena cara optimasi ini adalah teknik dan cara yang banyak digunakan oleh para master seo dan terbukti apa yang dilakukan mereka dengan cara optimasi seo offpage ini ternyata blog mereka selalu berada di halaman pertama atau 10 besar di google.

Cara optimasi seo offpage ini adalah lanjutan dari bahasan saya sebelumnya tentang optimasi seo onpage dimana dalam bahasa tersebut saya telah banyak mengulas langkah langkah yang harus dilakukan dalam usaha melakukan optimasi blog dengan cara seo onpage. Kembali ke topik seo offpage berikut ini adalah langkah langkah seo offpage yang harus anda lakukan agar blog anda dapat lebih ramah dan frienly di google search engine diantaranya adalah :

1. Perbanyak backlink. Banyak yang berpendapat backlink bukan sesuatu yang penting, namun dalam beberapa kasus saya mendapatkan posisi 10 besar di google dihuni oleh blog yang hampir memiliki jumlah backlink yang cukup banyak. Membangun backlink yang baik dan berkualitas memang bukanlah sebuah pekerjaan ringan dan cukup banyak akan menyita waktu. Mendapatkan backlink berkualitas akan dapat mendongkrak rangking website atau blog di serp google dan ini dapat dilakukan dengan jalan berkomentar di blog dofollow berpagerank tinggi dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak anda dengan menyertakan link kita di dalamnya.

2. Submit artikel ke beberapa social bookmark. Saat ini banyak sekali bermunculan situs situs social bookmark yang bisa anda manfaatkan sebagai alat atau cara meningkatkan rangking blog dengan sekejap. Untuk anda ketahui dan sebagai pengetahuan saja bahwa saat ini hampir kebanyakan blogger menjadikan social bookmark sebagai kegiatan wajib mereka. Langkah ini dilakukan setelah melakukan pembaruan posting pada blog mereka. Beberapa social bookmark popular yang bisa anda gunakan antara lain Digg, Pinterest, Delicious, StumbleUpon, Reddit dan masih banyak yang lainya

3. Manfaatkan Forum sebagai sarana mempromosikan blog. Forum biasanya memiliki sejumlah member dan dengan memanfaatkan dan menggunakan forum ini dapat anda jadikan sebagai sarana promosi blog anda. Cara yang banyak dilakukan oleh blogger dalam memanfaatkan forum sebagai sarana promosi blog adalah caranya adalah dengan berkomentar pada thread yang anggota forum buat dan disanalah kita tinggalkan signature yang telah kita sisipkan link ke website kita, jangan lupa postingan thread harus sesuai dengan bahasan blog kita dan signature yang diberikan merupakan kata kunci yang kita pilih.

Teknik dan cara optimasi SEO Off Page ini sebenarnya adalah lanjutan bahasan saya sebelumnya, pada artikel sebelumnya tentang optimasi SEO On Page berikut dengan beberapa cara optimasinya dan kali ini saya akan mencoba mengulas tentang teknik optimasi seo offpage. Disimak terus tutorial seo ini semoga bisa berguna buat anda.

4. Gunakan social media. facebook adalah salah satu contoh social media yang sangat trend di indonesia saat ini bisa anda hunakan sebagai alat dan tools yang cukup efektif untuk promosi blog dalam rangka usaha optimasi seo offpage. Saat ini ocial media sangat di perhitungkan dalam mesin pencarian google dan termasuk dalam algoritma SEO mereka. Jadi boleh disimpulkan bahwa google menganggap visitor kita merupakan manusia yang benar-benar tertarik dengan website kita bukan robot yang sering menyusup ke website.

Demikian Beberapa Teknik dan Optimasi SEO Offpage Terbaik, Masuk 10 Besar Google Dijamin! diatas dan langkah ini sudah saya terapkan di berbagai website pribadi yang saya miliki dan hasilnya memang terbukti cukup efektif baik dalam meningkatkan ranking blog, menyusutkan alexa rank maupun memperbaiki traffic website. Saya kira cukup untuk bahasan optimasiSEO Off Page ini, semoga bermanfaat. Jika bermanfaat bagikan GOOGLE+ atau sosial media lainnya dan Lihat artikel lainnya di bawah:

0 komentar "Optimasi SEO Offpage Terbaik, Masuk 10 Besar Google Dijamin!", Baca atau Masukkan Komentar.

Posting Komentar

Catatan : Berkomentar tidak sesuai topic yang sedang dibicarakan akan dihapus tanpa pemberitahuan. Thanks