Rabu, 21 Agustus 2013

Cara Optimasi Terbaik Dengan Teknik SEO ONPAGE

Cara Optimasi Terbaik Dengan Teknik SEO ONPAGE - postingan ini sebagai kelanjutan atas postingan terdahulu tentang Cara Optimasi Blog Agar Lebih SEO yang pernah saya ulas dan teknik optimasi onpage ini secara detail akan saya kupas khusus bagi anda yang baru mengenal istilah seo dan ini kudu anda ketahui karena teknik optimasi ini sangat penting buat blog anda agar blog yang anda buat hari ini dapat lebih ramah dan frindly di mata search engine seperti google.

Pertama, Gunakan template seo friendly. Anda tidak perlu khawatir bagaimana mendapatkan template yang seo dan friendly ini karena di internet banyak banget rekan rekan blogger yang ingin berbagi template seo Template seo ini ada yang berbayar ataupun yang gratisan tergantung keinginan anda. Buat yang ingin gratisan silahkan anda buka browser anda ketikkan saja free download seo blogger template, atau template seo gratisan, atau kata kunci lainnya yang penting jangan lupa kata kuncinya free seo template ataukah template seo gratis.

Kedua, Konten artikel yang seo friendly. Perlu anda ketahui bahwa google sangat menyukai konten blog yang original, fress dan unik. Untuk cara membuat konten artikel yang seo friendly ini mamang menjadi kendala hampir sebagian rekan rekan blogger termasuk saya. Tetapi kita jangan cepat menyerah untuk bagi yang pemula seperti saya intinya teruslah berlatih sama seperti yang saya lakukan urusan konten kita mau seo friendly ataukah tidak itu urusan nomer dua yang penting asah terus kemampuan menulis anda dan jangan kaget nanti jika sewantu waktu anda akan bisa menjadi penulis blog yang seo friendly, semoga!.

Yang perlu anda lakukan dalam membuat konten artikel yang seo friendly ini hanyalah dengan melakukan langkah membuat kata kunci dalam konten lebih menonjol. Caranya? buat kata kunci menonjol dengan membuatnya menjadi huruf tebal, huruf miring, atau garis bawah. Mesin pencari menganggap kata-kata dengan format khusus sebagai sesuatu yang penting. Selanjutnya jika anda berniat memasukan sebuah gambar pada konten, masukkan kata kunci ke dalam tag ‘alt’ atau jika tidak memiliki gambar, anda bisa mencari cari gambar yang mungkin relevan untuk judul artikel yang anda buat. Gambar yang ada dalam artikel blog tidak hanya untuk kepentingan SEO onpage saja tetapi juga dapat menambah daya tarik artikel bagi pembaca. yang terakhir untuk cara membuat konten artikel yang seo friendly ini adalah membuat kata kunci muncul dalam kalimat pertama dan kalimat terakhir pada artikel. Sebagai tips : dalam beberapa pencarian yang saya lakukan dengan kata kunci tertentu mesin pencari Google sering lebih memperhatikan awal dan akhir konten artikel. Hal ini penting untuk meningkatkan SEO onpage.

Ketiga, Perhatikan internal link dalam blog. Internal link adalah merupakan tahapan yang berfungsi “menautkan” beberapa halaman yang relevan untuk saling menguatkan tingkatan  SEO pada website anda. Internal link yang baik dan tertata rapih akan dapat memudahkan pembaca dalam menemukan informasi yang lebih jelas dan detail. Untuk cara pembuatan internal link dalam website atau blog anda, ada 5 Point yang harus Anda ketahui yaitu :
Canonical URL’s
Breadcumb
Header/Footer link
anchor text
Sitemap

Demikian kira kira garis besar dalam Cara Optimasi Terbaik Dengan Teknik SEO ONPAGE ini semoga bisa bermanfaat dan berguna buat anda. Jangan lupa terus kunjungi blog pemburu seo karena kami akan kembali melanjutkan tutorial seo ini dengan membahas cara dan teknik optimasi seo offpage sebagai lanjutan dari tutorial teknik dan optimasi seo onpage ini Jika bermanfaat bagikan GOOGLE+ atau sosial media lainnya dan Lihat artikel lainnya di bawah:

0 komentar "Cara Optimasi Terbaik Dengan Teknik SEO ONPAGE", Baca atau Masukkan Komentar.

Posting Komentar

Catatan : Berkomentar tidak sesuai topic yang sedang dibicarakan akan dihapus tanpa pemberitahuan. Thanks